Written By , 12 years ago

More entries in

  1. Brand

Saya menggunakan Gigi Trasmisi sebagai metafora dari artian  brand engagement, dan menjadi peran utama sebagai pendorong sebuah strategi bisnis.

Sebelum berlanjut mari bersama-sama untuk meresapi arti dari brand engagement dan mengapa brand engagement menjadi sangat penting.

Continue Reading …

Discussion

No comments so far

Written By , 12 years ago

More entries in

  1. Brand

Pada suatu hari saya membaca pertanyaan di LinkedIn.com, dalam pertanyaannya berbunyi seperti ini “Jika Anda diberi satu pilihan, apa yang menurut Anda lebih penting – memiliki  ‘Product Brand‘ atau memiliki ‘Corporate Brand’ yang kuat?”

Beberapa orang dalam kelompok memilih Product Brand dan beberapa memilih Corporate Brand. Mereka berdebat untuk memilih sisi.

Nah, dalam kasus tersebut saya tidak berpihak pada sisi manapun, mengapa? Karena sesuai pengamatan saya, bahwa brand dimiliki oleh konsumen. Oleh karena itu, kita harus memilih apa yang terbaik bagi konsumen dan perusahaan saya.

Continue Reading …

Discussion

No comments so far

← Older Entries